Detective Conan Theme Song + Lyric

 
Opening SongsEnding SongsMovie Songs
1 Mune ga Dokidoki Step by Step Happy Birthday
2 Feel Your Heart Meikyuu no Lovers Shoujo no Goro ni Modotta Mitai ni
3 Nazo Hikari to Kage no Roman One
4 Unmei no Roulette Mawashite Kimi ga Inai Natsu Anata ga Irukara
5 Truth Negai Goto Hitotsu Dake Always
6 Girigiri Chop Koori no Ue ni Tatsu you ni Everlasting
7 Mysterious Eyes Still For Your Love Time After Time
8 Koi wa Thrill, Shock, Suspense Free Magic Dream X Dream
9 Destiny Secret of My Heart Natsu wo Matsu Seiru no you ni
10 Winter Bells Natsu no Maboroshi Yuruginai Mono Hitotsu
11 I Can't Stop My Love For You Start in My Life Nanatsu no Umi wo Wataru Kaze no you ni
12 Kaze no Lalala Always Tsubasa wo Hirogete
13 Kimi to Yakusoku Shita Yasashii Ano Basho Made Aoi Aoi Kono Hoshi Ni Puzzle
14 Start Yume Mita Ato De Over Drive
15 Hoshi no Kagayakiyo Mushoku Don't Wanna Lie
16 Growing of My Heart Overture Haru Uta
17 Shoudou Ashita wo Yumemite One More Time
18 100 Mono Tobira Kimi to Iu Hikari
19 Kumi ni Notte Nemuru Kimi no Yokogao ni Hohoemi wo
20 Namida no Yesterday Wasurezaki
21 Glorious Mind June Bride ~Anata shika mienai~
22 Ai wa Kurayami no Naka de Sekai Tomete
23 Ichibyo Goto ni Love for You Thank You for Everything
24 Mysterious Kanashii Hodo Anata Ga Suki
25 Revive Mou Kimidake wo Hanashitari wa Shinai
26 Everlasting Luv Shiroi Yuki
27 Magic I Still Believe ~Tameiki~
28 As The Dew Sekai Wa Mawaru To Iu Keredo
29 Summer Time Gone Yukidoke no ano Kawa no Nagare no Youni
30 Tear Drops Summer Memories
31 Don't Wanna Lie Go Your Own Way
32 Misty Mystery Koigokoro Kagayakinagara
33 Miss Mystery Doing All Right
34 Kimi no Namida ni Konna ni Koishiteru Hikari
35Try Again Hello Mr. My Yesterday
36Q&A Tomorrow is The Last Time
37Butterfly Core Juugoya Crisis ~Kimi ni Aitai~
38
 Tsukiyo no Itazura no Mahou
39 Pilgrim
40 Your Best Friend
41 Kanashii Hodo Kyo no Yuhi Kirei da ne
42 Overwrite
43 Koi ni Koishite
44 Hitomi no Melody
45 Kimi no Egao ga Nani Yori mo Suki Datta
46 Ima Aitakute...

Other SongSong Title
Indonesian OpeningIndonesian Opening Theme Song
Movie IntroKimi ga Ireba
Insert SongMassugu Iku
Instrument SongMeitantei Conan Main Theme (Ballad Version)
Instrument SongOsenchi na Ayumi
Live Action Series SongKimi to Zutto

41 comments:

  1. nuhun sob
    maju terus Ahmad Qodir

    ReplyDelete
  2. song music yang piano yang ada di akhir episode judulnya apa enak banget di dengarnya,,,, musicnya kayak di DC ep 290 yang piano menit 19an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu judulnya Osenchi na Ayumi. Linknya ada di atas. Silahkan didownload.

      Delete
  3. mas bro, yg ada video klipnya yg mana? selain yg ending movie 17

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sementara ini, baru ada yang itu gan.
      Yang lainnya nanti menyusul.

      Delete
  4. gan kalo lagu yg di episode 692 judulnya apa ya gan yang nadanya mirip kimigaireba??

    ReplyDelete
    Replies
    1. massugu iku. di atas ada tuh

      Delete
  5. GYAAAAAAAA!! Keren abis! Akhirnya, aku nemu lagu osenchi na ayumi. Suka banget sama lagu itu. Awalnya gak tau judulnya apa, tapi pas dicoba, nemu di sini. Arigatou oniisan :D

    ReplyDelete
  6. oniisan, ending yg 12 sama 14 link nya mati. cepet diperbaiki ya :D
    tapi coba cek lagi, takutnya bukan cuma dua itu doang yg link nya mati :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ending song 12 dan 14 sudah bisa didownload lagi mi.

      Delete
  7. bro, sekalian upload background music conan movie ya? ane share satu nih yg paling baru:

    http://www.anime-mp3.com/2013/04/detective-conan-movie-17-ost.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. bkn yg endingnya, tp yg background music

      Delete
    2. oh, ost movienya.
      iya, nanti semua ost conan akan diupload secara bertahap.
      tunggu aja updatenya disini.

      Delete
  8. Yang movie 1 ma 2 gak bisa di download.. :( Trims ^^

    ReplyDelete
  9. bro, sekalian upload ost conan live action, judulnya:
    Kimi to Zutto by Yu-Yu

    ReplyDelete
  10. bro, request lagi bro
    aq request ost conan yg instrumental alias ga ada vokalisnya, yg opening, ending, ama ending movienya, pokoke semua, mau coba nyanyi sendiri :p
    sorry kalo ngerepotin lg ya bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar pas musiknya maenin sendiri juga gan :D

      Delete
  11. sob song yg d awal tuh yg d LA sries apa jdulnya? di atas udah da lum song'y??

    ReplyDelete
  12. bro, ini dari Fahmi Shiyaroku mau ijin share lagu conan terbaru
    Detective Conan Opening 36
    B'z - Q&A (Original CD ver.)
    Uploader : fahmi4869 (Fahmi Shiyaroku)
    http://files.indowebster.com/download/audio/bz_q_a

    ReplyDelete
  13. gan ada ga lagu yang movie 3 pas akhirnya pas si kid nyamar jadi shinichi trus k kantor detective mouri ketemu ran ?

    ReplyDelete
  14. Ending song ke 45 di episode 705, siapa ya penyanyinya n judulnya apa?

    ReplyDelete
  15. passnya apa?arigatou

    ReplyDelete
  16. min amazing grace yang 320bit ratenya dong

    ReplyDelete
  17. Bro, lagu instrumen waktu pembukaan detective conan the movie 1-17 apa namanya

    ReplyDelete
  18. Gan..instrument di awal episode 472-473 itu apa ya..pengen banget aku..ayi kalo bisa tambah koleksi all DC instrumental song donk...

    ReplyDelete